Lagi Jaga di Siger, Oknum Pol PP Kedapatan Bawa Narkoba
KANAL
Cari Berita

Lagi Jaga di Siger, Oknum Pol PP Kedapatan Bawa Narkoba

Kamis, 16 Februari 2017

KaliandaNews, Kalianda - Satres Narkoba Lampung Selatan kembali mengamankan tersangka penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu (15/02/17) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Foto: Ilustrasi
Pihak kepolisian yang melakukan penggeledahan terhadap kesejumlah orang yang berada di Menara Siger, berhasil mengamankan dua orang tersangka yakni WH (29) salah seorang oknum Pol PP provinsi warga jln Kenyayan Bawah 1 Kelurahan Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lamsel dan CDH (35) salah seorang Pengurus jasa penyeberangan yang juga warga Kenyayan bawah 1 Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lamsel.

Foto: Barang Bukti Sabu 0.5gr
"kami mengamankan pelaku (Oknum Pol PP, Red) yang sedang piket." Ungkap Kasat Narkoba Polres Lamsel M. Ari Satriawan kepada KaliandaNews.

Ia menuturkan barang bukti tersebut ditemukan di tas salah seorang tersangka dengan dibungkus kertas warna pink yang setelah dibuka ternyata berisi plastik bening berisi narkotika jenis shabu.

"Dilakukan pengembangan ke rumah Cep di desa kenyayan dan ditemukan seperangkat alat hisap sabu atau bong." Terang Ari.

Setelah itu, kedua pelaku tersebut langsung digelandang ke Mapolres Lamsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Dengan temuan ini akan kita lakukan pengembangan lebih lanjut dan akan berkoordinasi dengan BNNK Lamsel." Pungkasnya. (Kur)

BERITA LAINNYA