Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Zainudin Langsung Berikan Warning!
KANAL
Cari Berita

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Zainudin Langsung Berikan Warning!

Senin, 20 Februari 2017

Kalianda, KaliandaNews – Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum melantik 148 pejabat Administrator (Eselon III) dan pejabat Pengawas (Eselon IV) usai upacara rutin di Lapangan Korpri Lingkungan Pemkab setempat, Senin (20/2).
Foto: Bupati Lampung Selatan saat Melantik Pejabat Eselon III dan IV
Dalam pelantikan tersebut, Zainudin mengatakan sengaja melantik sejumlah pejabat Eselon III dan Eselon IV di lapangan Korpri, agar seluruh pegawai ASN maupun THLS mengetahui siapa saja yang menjadi pejabat di lingkungan Pemkab Lamsel.

Dalam pidatonya, Zainudin memberikan selamat sekaligus peringatan terhadap sejumlah pejabat yang telah dilantik agar dapat bekerja sesuai dengan apa yang ia inginkan demi pembangunan Lamsel.

“Seperti pejabat eselon II dan III sebelumnya, pejabat eselin III dan IV yang dilantik saat ini akan dievaluasi kinerjanya tiga sampai enam bulan kedepan, dan jika kinerjanya tidak baik maka saya tidak akan segan-segan menggantinya.” Ungkap Zainudin.

Ia berharap, dengan dilantiknya pejabat Eselon III dan IV kali ini, agat dapat segera membatu kinerjanya dalam menyelesaikan berbagai masalah maupun kekurangan yang saat ini masih terjadi di Lamsel.

“15 tahun saya mencalonkan diri sebagai bupati hanya untuk merubah Lampung Selatan untuk lebih baik lagi. Maka saya harapkan para pejabat yang sudah dilantik untuk dapat bekerja sebaik-baiknya.” Kata bupati yang dilantik 17 Februari 2016 itu.

Selain itu, ia juga menyoroti beberapa Dinas yang dirasa masih kurang optimal dalam bekerja untuk kedepan dapat lebih baik dalam bekerja.

“ini ada beberapa dinas yang memble, disuruh buat proposal aja ada yang sampe empat bulan belum selesai.” Tukasnya. (Kur)

Daftar Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV



BERITA LAINNYA