Mayat Anonim Mengapung di Dermaga Pelabuhan Bakauheni
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 03 Februari 2017

Mayat Anonim Mengapung di Dermaga Pelabuhan Bakauheni

Redaksi

Bakauheni, Kaliandanews.com - Ditemukan mayat tanpa identitas (Anonim) di Dermaga 2 Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis (02/02).

Menurut Kepala KSKP (Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan) Bakauheni, Lampung Selatan AKP Enrico Donald Sidauruk, mayat tersebut ditemukan mengapung di dekat fender dermaga 2 Pelabuhan Bakauheni, sekitar pukul 22.05 Wib.


"Mayat laki-laki tersebut menggunakan switer motif loreng tentara, celana jeans biru. Saat ditemukan mayat sudah dalam keadaan membusuk," kata Enrico, Jumat (03/02) melalui pesan Whatsapp.

Selanjutnya mayat laki-laki dengan ciri-ciri usia sekitar 26 tahun, tinggi 165 cm dan berambut ikal pendek tersebut dibawa ke RS. Bob Bazar Kalianda, menggunakan mobil ambulan PT. ASDP Cabang Bakauheni.

"Langsung dibawa ke rumah sakit, untuk dilakukan otopsi guna dilakukan penyelidikan," ucap Enrico

Sementara menurut salah satu karyawan kapal Wawan (28) mengatakan, sempat mendapatkan laporan bahwa ada salah seorang penumpang yang melompat dari kapal beberapa hari lalu.

"Ya sekitar 3 hari lalu, keluarga sempat bilang mau ngajak anaknya (korban, red) berobat ke pulau Jawa. Tapi pas sampe di Merak, keluarga bilang korban masih tertinggal di Bakauheni," pungkas Wawan.

Diduga korban melompat dari kapal karena kurangnya pengawasan dari orang tuanya, dan pada saat kejadiian terjadi pada malam hari.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, tentang identitas mayat yang ditemukan mengapung semalam. (yb)