Polres Lampung Selatan Siap BKO Terkait Pilkada Serentak
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 13 Februari 2017

Polres Lampung Selatan Siap BKO Terkait Pilkada Serentak

banner
banner
Kalianda, Kaliandanews.com - Polres Lampung Selatan siap menerjunkan bantuan Bawah Kendali Operasi (BKO), terkait penyelenggaraan Pilkada serentak 15 Februari 2017.
Polres lampunh selatan
Kapolres Lampung Selatan saat memberikan arahan | Foto: ist
Menurut Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, meski Pemilu Kada 2017 tidak terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Selatan. Namun bukan berarti tidak ada kerawanan di Lampung Selatan akibat Pemilu Kada di tempat lain.

Terlebih posisi geografis Lampung Selatan merupakan salah satu daerah penyangga Ibu kota Jakarta yang terdapat  fasilitas penyeberangan laut di Bakauheni dan Bandara di Branti Natar.

"Sebagai aparat keamanan, Polres Lampung Selatan tidak boleh under estimate (menganggap ringan, red) permasalahan tersebut. Kita juga harus siap bila sewaktu-waktu ada yang membutuhkan bantuan bawah kendali operasi (BKO),"  ujar Adi saat memberikan arahan apel pagi, Senin (13/2/2017), di halaman Mapolres Lampung Selatan Kalianda.

Terkait tentang kegiatan 112 dan 122 di Jakarta, Kapolres juga menyatakan rasa syukurnya  karena kegiatan 112 dan 122 yang diisi doa bersama di Jakarta berlangsung damai dan sejuk.

"seperti harapan kita bersama masyarakat, dan ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh anggota di jajaran Polres Lampung Selatan atas kesiapan dan kinerjanya, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga," (red)
banner