Polres Lamsel Sambut Baik Kedatangan PWI Lamsel
KANAL
Cari Berita

Polres Lamsel Sambut Baik Kedatangan PWI Lamsel

Rabu, 15 Februari 2017


Kalianda, Kaliandanews.com - Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra beserta jajaran, menyambut baik kedatangan Ketua PWI Lampung Selatan dan rombongan ke Mapolres Lamsel, Rabu (15/02).

Menurut AKBP Adi Ferdian Saputra, dalam menjalankan tugas kesehariannya, Polisi tidak terlepas dari peran media yang memberitakan tentang suatu pristiwa tidak hanya dalam lingkup Polres tetapi semua masyarakat.

"Kami anggap penting menjalin hubungan dengan media, sehingga tidak ada jarak antar media dan kepolisian. karena kami sangat merasa terbantu untuk menyebarkan informasi dari Polres Lamsel," kata Adi.


Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra, yang didampingi oleh Wakapolres Lamsel, Kompol Ketut dan beberapa Kasat menjelaskan, dalam waktu dekat ini Polres Lampung Selatan akan mendirikan bangunan khusus berupa Media Center yang akan dipergunakan oleh wartawan.

"Kami sudah memikirkan tempat untuk rekan-rekan media, untuk membuat berita atau hanya untuk sekedar beristirahat," ujarnya

Ditambahkan Adi, di era keterbukaan publik saat ini, jika ada hal yang harus ditanyakan mengenai informasi terkait dari Polres, atau jika ada kritik dan saran silahkan disampaikan.

"Silahkan koordinasi dengan bagian masing-masing. Tidak ada petugas yang alergi dengan wartawan," pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Lamsel, Alpandi mengatakan, silaturahmi ini selain sebagai bentuk kerjasama antar instansi, tetapi juga untuk membangun Lampung Selatan.

"Arahan dari Bupati Lamsel, agar dapet bersinergi bersama, dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Lampung Selatan," kata Alpandi.

Alpandi juga mengharapkan, kasus pemerasan oleh 3 oknum wartawan abal-abal yang mengatasnamakan ketua PWI Lampung harus segera diusut tuntas.

"Atas permintaan Ketua PWI Lampung (Supriyadi Alfian, red), segera diproses sesuai aturan hukum yang berlaku, bila perlu dihukum seberat-beratnya,". (yb)

BERITA LAINNYA