Rakerda Karang Taruna Lampung, Ridho Ficardo Himbau Tingkatkan Soliditas
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 03 Februari 2017

Rakerda Karang Taruna Lampung, Ridho Ficardo Himbau Tingkatkan Soliditas

Bandar Lampung, Kaliandanews - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna Provinsi Lampung di Hotel Marcopolo Bandar Lampung, Jumat (3/2) Malam. Gubernur Lampung Ridho Ficardo himbau agar lebih menigkatkan Soliditas Karang Taruna, dalam menyiapkan program untuk menjadi bagian Sinergitas dengan Pemda.

Foto: Ridho Ficardo Saat Memberikan Sambutan (ist)
"Karang Taruna mempunyai ruang yang luas untuk membantu Pemerintah Daerah. Tingkatkan soliditas Karang Tarunan sehingga bisa menyiapkan program untuk menjadi bagian sinergitas dengan Pemda." Ujar Ridho.

Ridho mengharapkan program dari karang taruna bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan bersama-sama menurutnya lebih banyak hal yang bisa dilakukan demi kepentingan masyarakat.

Lebih jauh Ridho mengatakan, Karang Taruna yang berisikan anak muda harus bisa menjadi Agent-agent anti Narkoba. Sehingga masyarakat dan anak muda terlibat langsung dalam penangan anti Narkoba. 


Diakhir sambutan Ridho mengingatkan jaga kedisiplinan dalam mengejar target-target yang disusun Karang Taruna. Sehingga Karang Taruna bisa maju secara komperhensif dan integral. (Nz/Ra)