Siap-Siap! 16 Hari Lagi Festival Akbar Tapis Evolution Lampung Bakal di Gelar
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 08 Februari 2017

Siap-Siap! 16 Hari Lagi Festival Akbar Tapis Evolution Lampung Bakal di Gelar

Bandar Lampung, Kaliandanews – Festival Tapis Evolution Lampung 2017 yang rencanya akan di gelar pada 11-12 Februari 2017 mendatang, di undur selama 2 minggu menjadi tanggal 25-26 Februari 2017. Mundurnya acara ini bukan karna adanya kesalahan teknis, akan tetapi pengunduran tersebut disebabkan adanya perubahan besar-besaran kapasitas serta perluasan jangkauan kegiatan acara.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan
Sementara untuk pendaftaran peserta Eksebisi dan seluruh perlombaan, yaitu pada 18 Februari 2017, dan lokasi acara yang diselenggarakan oleh Lampung Segalow bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Lampung ini, tetap akan dilaksanakan di Lapangan Korpri, Bandar Lampung.

Ketua Panitia Khairul Anom menyatakan, pengunduran ini disebabkan oleh perubahan kapasitas acara yang akan diperluas jangkauannya.

“Kami ingin acara ini tidak hanya diikuti dan dinikmati oleh masyarakat sekitar Bandar Lampung, tetapi bisa menjangkau warga kabupaten dan kota,” terang Anom.

Desain Lokasi Tapis Evolution 2017
“Melalui pengunduran ini diharapkan, potensi budaya dan kreatifitas warga akan Tapis dapat lebih dimaksimalkan” Tambahnya.

Selain itu, Event ini akan menampilkan panggung dengan karya instalasi bambu setinggi 10 meter, serta desain venue yang lebih aktraktif. Sehingga sekalipun dilaksanakan di lapangan terbuka, pengunjung dapat tetap nyaman menikmati acara.

Yustin Ficardo
Tapis Evolution adalah arena mempromosikan Tapis Lampung, sebagai upaya mendekatkannya dengan budaya industri dan Sashion Kontemporer. Acara ini menghadirkan Eksebisi Produk Tapis yang akan diikuti UKM, Toko dan distro. Juga berbagai produk kuliner khas Lampung, termasuk kafe-kafe yang menyajikan kopi robusta Lampung.

Tapis Evolution juga menggelar aneka perlombaan, yaitu Lomba Inovasi Tapis, Mode Tapishari’a, Mural, Tapis on Tshirt, Evolusi Tari, dan Foto Tapis. Informasi Lengkap acara ini dapat diakses di www.tapisevolution.com. Sementara pendaftaran peserta pameran dan lomba, cukup dengan mengirim informasi data diri dan nomor telepon ke whatsapp 0822 7882 7452, atau melalui email: panitia@tapisevolution.com. (Red)

Baca Juga: Rangkaian Acara dan Lomba Tapis Evolution 2017