Zainudin Apresiasi Kinerja Camat Kalianda

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 20 Februari 2017

Zainudin Apresiasi Kinerja Camat Kalianda

banner
Kalianda, KaliandaNews –  Usai melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, (18/02/17) pagi, Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum soroti sejumlah satker dan pejabat di lingkup Lampung Selatan.

Foto: Bupati Lampung Selatan (ist)
Dalam wawancara setelah pelantikan tersebut, Zainudin menuturkan para pejabat di Lamsel harus dapat bersama-sama bekerja dengan dirinya untuk kemajuan Lamsel kedepan. Sebab, menurut Zainudin dalam dua tahun ini, kota kalianda harus benar-benar berubah, bukan sekedar omong kosong. 

“Mana jalan lingkungan yang hancur terus, yang gak karuan, nah bagaimana dalam dua tahun ini kalianda harus berubah. Berenti kita ngomong bangun desa kalo kota kalianda aja gak bisa dibangun. Artinya ayo bangun desa itu kotanya sudah terbangun juga”. Ungkap lulusan Univesitas Negeri Jakarta itu.

Meski demikian, tak semua pejabat dan satker dinilai Zainudin lamban dalam membantu dirinya untuk merealisasikan program-program kerjanya. Dari beberapa pejabat yang disebutkan, tersebut salah satu pejabat yang dinilai cukup membantu dan bekerja dengan baik, yang perlu dicontoh oleh pejabat lain di Lampung Selatan

“Ini perlu seperti Camat Kalianda ini, turun dia. Mana jalan diseputaran kalianda yang akan dikerjakan, dan masyarakat juga di himbau agar ikut dalam musrenbang kecamatan.” Ujarnya.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya Camat Kalianda Erdiyansyah, aktif blusukan melakukan bersih-bersih, menambal ruas jalan yang rusak, hingga penataan kawasan pantai di wilayah Sinar Laut (Ketang). (Kur)