Ajib.. Tribrata Band Pukau Ribuan Pengunjung Tanggamus Expo
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 19 Maret 2017

Ajib.. Tribrata Band Pukau Ribuan Pengunjung Tanggamus Expo

Kaliandanews.com - Lewat Tribrata Band, Polres Tanggamus turut memeriahkan Tanggamus Expo 2017 dalam rangka HUT kabupaten Tanggamus ke 20 di lapangan 17, Pekon Landbaw, Kecamatan Gisting. 16-19 Maret 2017.
Dari hasil pantauan Tribrata Band menampilkan beberapa lagu. Penampikan mereka memukau ribuan pengunjung yang hadir di lokasi Tanggamus Expo.

Tribrata Band Polres Tanggamus sendiri dibawah asuhakan Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, S.Ik dan digawangi Bripka Ardiles Za,  Bripda Nadya Saragih, Bripda Delia, Bripda Ratu Nadya, Bripda Intan dan Bripda Nurmala sebagai Vocalis kemudian Bripka Indra KJ, Drummer. Brigidir Meirico, Gitaris 1. Brigadir Wahyu, Bassis dan yang terakhir Bripda Robby sebagai Gitaris 2, tampil apik membawakan sembilan lagu.

Selain menampilkan band, Polres Tanggamus memanfaatkan momen expo sebagai sarana sosialisasi penerimaan Polri 2017.

Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Kompol Basuki Ismanto, SH. MH memimpin langsung sosialisasi penerimaan Polri mengatakan sosialisasi langsung kepada masyarakat yang  diiringi penampilan musik Tribrata Band disambut antusias.

“Diiringi penampilan musik Tribrata Band, harapan kami sosialisasi penerimaan Polri 2017 dapat menjangkau lapisan masyarakat karena pengunjung yang datang disini pastinya dari beberapa kecamatan. Selain itu Polres juga menyiapkan tenaga informasi di stand yang berada di Tanggamus Expo” terang Kompol Basuki Ismanto.

Salah satu penonton Awaludin, pemuda berusia 20 tahun warga kecamatan Gisting menyambut baik penampilan Tribrata Band juga sosialisasi penerimaan Polri tersebut, selain musik menjadi hiburan masyarakat juga menjadi tahu bahwa Polri sedang mengadakan Rekruitmen untuk tahun 2017.

“Bagus sekali pak bisa menunjukan bahwa polisi itu sosok yang humanis dan mempunyai kreatifitas. Kreatifitasnya patut dicontoh oleh anak-anak muda jaman sekarang” ujar Awalaudin.

Saat ini ribuan penonton masih memadati area Tanggamus Expo, dihibur juga oleh penampilan Band-Band lokal Tanggamus. Dengan pengamanan  puluhan personil Polres Tanggamus. (red)