'Bertajuk E-Sport' GG NET Kalianda Sukses Gelar Tournament Game Online Point Blank
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 Maret 2017

'Bertajuk E-Sport' GG NET Kalianda Sukses Gelar Tournament Game Online Point Blank

Kalianda, Kaliandanews - Bertajuk Elektronik Sport (E-Sport), Good Game Net (GG NET) yang terletak di Jl. Kesuma Bangsa (Samping Hotel Beringin) Kalianda Lampung Selatan menggelar Tournament Game Online Point Blank (PB). Dimana Tournament Eksport ini merupakan pertama yang di gelar di Kota Kalianda Lampung Selatan, Minggu (19/3) Kemarin.

Juara I (Team Saka U)
Tournament ini di ikuti oleh 14 Tim yang terdiri dari 18 Slot. Peserta tak hanya di ikuti peserta lokal saja, tetapi juga di ikuti oleh peserta dari luar daerah seperti Bandar Lampung.

Juara II (Team JuniorNet)
Pantauan Kaliandanews, Para petarung Game online tersebut sudah memanas dan saling unjuk kemampuan sejak awal pertandingan dimulai. Tournament ini berlangsung satu hari penuh, yakni di mulai sejak pagi dan berakhir hingga malam hari.

Juara III (Team NFS)
Menurut M. Agung Areva, Tournament ini di adakan agar menjadi wadah para Gamers untuk memacu dan mengukir prestasi. Mengingat selama ini Game online kerap kali di nilai menjadi suatu hal yang Negatif.

Juara IV (Team N7FC)
"Tournament ini diperuntukkan sebagai wadah untuk para gamers ngukir prestasi. Saya harap dengan dengan adanya Tournament ini, kedepan Game Online bisa menjadi trend Positif di mata masyarakat" Harap Owner Good Game NET ini.

Bagan Pertandingan
Ditambahkanya, walaupun Tournament Eksport tersebut baru pertama kali di adakan. Dirinya mengungkapkan, Tournament ini tidak akan berhenti sampai disini saja dan kedepan akan di adakan lagi.

" Next kedepan, ini akan menjadi agenda rutin kita. Mungkin Dua atau Tiga Bulan sekali akan kita adakan dengan sekala yang lebih besar lagi. Mohon dukungannya dan Suportnya saja" Tambah Agung.

Ilustrasi kompetisi Point Blank | net
Diketahuii Elektronik Sport (E-Sport) merupakan sebagai wadah Olahraga yang bersifat Elektronik atau Online. Dimana, E-Sport sendiri langsung dinaungi oleh Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga) dan sudah mempunyai asosiasi seperti Indonesia E-Sport Asosiation (IESPA). 

Adapun yang menjadi kampium dalam Tournament Eksport perdana ini adalah Tim Saka U yang merupakan gabungan peserta dari Kalianda dan Bandar Lampung, disusul Team JuniorNet dari Kalianda diposisi kedua serta Team NFS (Bandar Lampung) dan Team N7FC (Kalianda) yang masing-masing menduduki juara ketiga dan keempat.
(nz)