Dispora Lamsel Ajak Tingkatkan Kebugaran Masyarakat dan ASN Dengan Senam Poco-Poco
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 30 Maret 2017

Dispora Lamsel Ajak Tingkatkan Kebugaran Masyarakat dan ASN Dengan Senam Poco-Poco

Kalianda, KaliandaNews – Dinas Kepemudan dan Olahraga Lampung Selatan, membuka acara pelatihan senam poco-poco di GOR Mustafa Kemal Kalianda, (30/03/17).

Foto: Senam Kebugaran
Kadispora Lamsel, Riyuzen, S. Pd mengatakan kegiatan sosialisasi senam poco-poco terbaru yang diikuti oleh sejumlah Satker, Perguruan Tinggi, organisasi kewanitaan dan sejumlah siswa-siswi dari sekolah yang ada di Lamsel ini adalah salah satu upaya meningkatkan kebugaran masyarakat.

“Acara ini adalah non budgeter, kita hanya ingin mensosialisasikan senam poco-poco terbaru kepada masyarakat sehingga lahirlah kegiatan ini. Sehingga masyarakat dapat terus menjaga kebugarannya.” Kata Riyuji kepada KaliandaNews.com.

Sebab, ia mengatakan kebugaran seluruh masyarakan di Lamsel juga menjadi tanggung jawab Dispora, untk itu kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk membudayakan olahraga, khususnya olahraga senam.

“Sebab jika seluruh masyarakat dapat menjaga kebugarannya maka dengan begitu juga dapat meningkatkan produktifitas dalam bekerja.” Ungkap Kadis yang dilantik Januari lalu itu.

Ia berharap, kedepan kegiatan senam seperti ini dapat terus dilakukan baik oleh masyarakat maupun Pemkab Lamsel, sehingga olahraga senam dapat mebudaya dan kesehatan masyarakat dapat terus dijaga.“Dalam kegiatan ini selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakat.” Terangnya.

Dalam acara sosialisasi senam poco-poco tersebut, Dispora Lamsel memberikan 3 materi senam poco-poco model terbaru yakni senam poco-poco Nusantara, poco-poco olahraga dan poco-poco ceria. (Kur)