GATF Rencanakan Bandara Raden Inten II Sebagai Embarkasi Jamaah Haji

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 10 Maret 2017

GATF Rencanakan Bandara Raden Inten II Sebagai Embarkasi Jamaah Haji

banner
Bandar Lampung, Kaliandanews - Diawali dengan Tarian Sigeh Pemunten serta Lagu Indonesia Raya, Gubernur Lampung Ridho Ficardo resmikan pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I, di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Jumat (10/3).

Foto: Peresmian Garuda Indonesia Travel Fair)
Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo mengatakan, dengan adanya Garuda Indonesia Travel Fair ini dapat meningkatkan volume penerbangan dari dan ke Provinsi Lampung.

"Mudah-mudahan dengan dimulainya Travel Fair ini, bisa meningkatkan dan mendorong penerbangan ke Provonsi Lampung. Terlebih juga dapat mengembangkan potensi Wisata dan Budaya yang ada di Provinsi Lampung" Harap Ridho.

Lebih lanjut Ridho menambahkan, hal tersebut selaras dengan akan diresmikannya Bandara Raden Inten II sebagai bandara internasional dalam waktu dekat, sehingga terjadinya korelasi positif yang saling mendukung dalam memajukan pariwisata dan industri kreatif dilampung.

"Apalagi dalam waktu dekat ini, Bandara Raden Inten II akan diresmikan menjadi Bandara Internasional. Artinya ini bisa saling bersinergi sebagai bentuk dukungan untuk memajukan Pariwisata dan industri Kreatif" Tambahnya.

Sementara Henny Nurcahyani selaku General Manager Garuda Lampung mengungkapkan, pihaknya sudah tidak sabar dengan akan diresmikannya Bandara Radwn Inten II sebagai bandara internasional.

"kami sudah tak sabar menunggu peresmian ini. Agar kami bisa segera membuka jalur penerbangan internasional serta embarkasi untuk jamaah haji" Ucap Heny.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Event Travel Fair terbesar yang digagas oleh Garuda Indonesia ini merupakan tahap pertama yang serentak dilaksanakan di 13 kota di Indonesia pada tanggal 10 - 12 Maret 2017, sedangkan untuk tahap kedua direncanakan akan digelar pada bulan september 2017

GATF 2017 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 50 travel agent, hotel dan theme resort, National Park Organization, corporate & travel equipment, media partner, pengrajin batik, tenun, perak, kerajinan tangan, dan BRI. Total booth yang mengikuti gelaran GATF sebanyak 100 booth se Indonesia. (Nz/MRF)