Gubernur Ridho: Lampung Akan Terang Benderang 2019
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 18 Maret 2017

Gubernur Ridho: Lampung Akan Terang Benderang 2019

Lampung terang 2019
Kaliandanews.com - Pemerintah Provinsi Lampung mampu mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang tidak hanya cerdas secara ilmu pengetahuan dan melalui program “Menuju Lampung Terang 2019” juga akan menjadikan daerah-daerah di Provinsi Lampung yang lebih sejahtera. Hal tersebut dinyatakan Gubernur Ridho Ficardo menanggapi diresmikannya penggunaan Pembangkit Mobile Power Plant (MPP) Tarahan 4x25 Mega Watt di Katibung Lampung Selatan, Sabtu (18/03/2017).

Menurut Ridho, kondisi kebutuhan energi bagi kegiatan bisnis dan industri yang sedang dan sudah berkembang di Propinsi Lampung dapat dipastikan. Kebutuhan energi akan menjadi faktor utama berkembangnya usaha bisnis dan industri tersebut.

"Apalagi dalam rangka mendorong sektor pariwisata, sebagai salah satu sektor unggulan propinsi Lampung, pasti selain membutuhkan pasokan energi bagi hotel, sektor industri dan perdagangan rakyat pun memerlukan energi. Dengan penambahan pasokan daya listrik saat ini memang belum bisa dikatakan aman tetapi setidaknya beroperasinya Pembangkit Mobile Power Plant (MPP) dengan Kapasitas 4x25 mega Watt kali ini menununjukkan keseriusan kita dalam rangka pengembangan berkelanjutan untuk Provinsi Lampung yang semakin terus tumbuh kembang." Jelas Ridho.

Ridho berharap, kerjasama antara Pemerintah Daerah dan PT PLN (Persero) Distribusi Lampung akan terus meningkat dan semakin sinergis. "Sinergitas kita kedepan adalah kunci kesuksesan 'Menuju Lampung Terang 2019'. Infrastruktur yang disediakan oleh Pemerintah Daerah merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung rencana pengembangan dan pembangunan kelistrikan di Provinsi Lampung." Tegas Ridho. (red)