Karir Belum Mati, Andika Eks Kangen Band Dilantik Jadi Petinggi Partai Demokrat Lampung
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 Maret 2017

Karir Belum Mati, Andika Eks Kangen Band Dilantik Jadi Petinggi Partai Demokrat Lampung

Kaliandanews.com - Meski sering berurusan dengan hukum, Bekas vokalis Kangen Band, Andika Mahesa belum mati dalam menapak karirnya. Vakum di dunia musik, Andika banting setir terjun ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung pemilik tembang cinta yang sempurna ini dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Partai Demokrat Lampung, Minggu (19/3) kemarin.
Foto: ist
Melalui akun instagram pribadinya, Andika membagikan foto ketika mengenakan almamater partai Demokrat. Andika tampak hadir dalam pelantikan kader salah satu Partai Demokrat di Lampung pada Minggu (19/3) kemarin.

Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukriyanto membenarkan Andika telah dilantik menjadi pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung. Andika diberi jabatan petinggi DPD Demokrat Lampung.

"Teman-teman DPD Lampung mengkonfirmasi, betul Andika masuk sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Lampung. Dilantik kemarin sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Partai Demokrat Lampung," kata Didik saat dihubungi, Senin (20/3).

Didik menjelaskan, komposisi pengurus DPD Partai Demokrat sudah disusun sejak sebulan lalu. Penunjukan Andika sebagai pengurus didasarkan pada kapasitas, kapabilitas, dan kompetensinya di dunia musik.

"Selain kapasitas dan kompetensinya, juga komitmen serta loyalitas dan kesamaan platform, nilai perjuangan yang diperjuangkan Partai Demokrat dan pribadi pengurus tersebut," jelasnya.

Pengalaman dan rekam jejak pelantun lagu 'Yolanda' sebagai musisi menjadi salah satu penilaian Demokrat menunjukkan sebagai pengurus.

"Kalau melihat rekam jejak Andika sebagai penggiat seni dan budaya, tentu itulah salah satu parameter DPD Partai Lampung mendudukkan Andika pada bisa seni budaya tersebut," ucap Didik. (Red | merdeka.com)