Nanang Ermanto Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke 46 Lampung Selatan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 20 Maret 2017

Nanang Ermanto Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke 46 Lampung Selatan

Kalianda, KaliandaNews - Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mewakili Bupati Zainudin Hasan, melepas peserta Pawai Ta’aruf sebagai tanda dimulainya perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 tingkat Kabupaten Lampung Selatan tahun 2017.
Pawai Ta'aruf MTQ ke-46 TK Kabupaten Lampung Selatan
Pelaksanaan Pawai Ta`aruf dengan menampilkan Marching Band, perwakilan kafilah dari 17 kecamatan, sekolah, ponpes, grup kesenian, organisasi keagamaan, beserta masyarakat Kalianda dan sekitarnya. Pawai tersebut mengambil start di Jalan Veteran atas tepatnya di depan Rumah Dinas Wakil Bupati dan Finish di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan yang berdekatan dengan lokasi pembukaan MTQ.

"Hati-hati selama di jalan raya, dan patuhi aturan lalu lintas," kata Wakil Bupati Nanang Ermanto didampingi Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, Kepala Kementerian Agama Kalianda, beserta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Pelaksanaan kegiatan kali ini berjalan cukup meriah karena diikuti oleh ribuan peserta dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang turut menyaksikan iring-iringan pawai ta`aruf.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, juga berharap MTQ tingkat Kabupaten Lampung Selatan tidak hanya dijadikan acara seremonial semata, namun harus dijadikan momentum untuk menjadikan masyarakat yang cinta Al-Qur’an. (Kur)