Parkir 4 Menit Bayar 8Ribu, Netizen: Berapa Persen Kah Pendapatan dari ASDP untuk Lampung Selatan.??
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 19 Maret 2017

Parkir 4 Menit Bayar 8Ribu, Netizen: Berapa Persen Kah Pendapatan dari ASDP untuk Lampung Selatan.??

Kalianda, KaliandaNews – Salah seorang Netizen pemilik akun facebook benama M Yamin Daud memposting foto bukti pembayaran parkir di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan yang dirasa terlalu mahal.


Foto tersebut langsung menuai banyak komentar dari Netizen lainnya yang juga menilai parkir tariff yang diberikan oleh PT. ASDP Ferry Indonesia Cabang Bakauheni itu terlalu mahal, padahal foto bukti pembayaran tersebut memperlihat waktu parkir hanya 4 menit 38 detik saja.


 “Coba perhatikan Pas Masuk pelabuhan Bakauheni ini ! Apa pendapat Anda ?” Ungkap M Yamin Daud dengan menyertakan foto bukti pembayaran tersebut di akun facebooknya.

Setelah itu, netizen pemilik akun facebook bernama Soni Isnaini langsung berkomentar dengan mengatakan “parkir Cuma 4 menit lebih cutik” (parkir Cuma 4 menit lebih sedikit).

M Yamin Daud membalas komentar tersebut dengan mengatakan “Mak parkir mong...kah ngatta'on nakan ..ya tegalan, selim cium tangan , langsung luwah luwot. Luar biasa !!!” (Gak parkir mong, Cuma nganterin keponakan , dia sendiri, salim cium tangan, langsung keluar lagi. Luar biasa)

Netizen Lainnya pemilik akun Rizki Mawatie juga mengungkapkan rasa herannya dengan mengatakan “mahal banget pak”, yang kemudian dibalas oleh M Yamin Daud dengan mengatakan “Betul mahal banget”.



Bahkan ada salah seorang Netizen pemilik akun facebook bernama Zaldy Vaganza yang mempertanyakan berapa pendapatan ASDP untuk Lampung Selatan. “Berapa % Pendapatan dari ASDP untuk Lampung Selatan…????” ungkap akun tersebut.

Tak lama pemilik akun facebook bernama Bin Istiadi membalas komentar yang dilontarkan oleh Zaldy Vaganza dengan mengatakan “Untuk oknumnya aja dulu” dan kembali dibalas oleh Zaldy Vaganza dngan mengatakan “Ya sisa nya baru buat Pemkab Lam Sel..”

Sejak diposting pada tanggal 18 Maret pukul 22.07 WIB, postingan M Yamin Daud yang diketahui merupakan ketua PGRI Lamsel periode 2016-2019 tersebut, sudah dikomentari puluhan Netizen dan 12 kali dibagikan.

Sementara, sampai berita ini diturunkan KaliandaNews.com belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak ASDP Bakauheni Lampung Selatan. (Kur)