Pelantikan Eselon III dan IV Pekan Depan, Zainudin Minta Pegawai Jangan Lolok
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 17 Maret 2017

Pelantikan Eselon III dan IV Pekan Depan, Zainudin Minta Pegawai Jangan Lolok

Kalianda, KaliandaNews – Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum memastikan pelantikan pejabat eselon III dan IV akan dilakukan pekan depan.

Foto: Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum
Kepastian itu disampaikan oleh Bupati dengan jargon “Ayo Bangun desa” itu usai melaksanakan upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-53 dan Hari Perawat Nasional ke-43 dilapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan, (17/03/17) pagi.

Selain menyampaikan jadwal pelantikan dalam kesempatan itu Zainudin juga mewarning agar sejumlah pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Lampung Selatan agar tidak mempercayai calo yang mengatasnamakan dirinya untuk mendapatkan jabatan tertentu.

“Kita perlu tekankan jangan nanti calo-calo berkeliaran, berkeliling bergerilia lagi-lagi nanti memfitnah bupati, saya sudah umumkan berkali-kali alangkah loloknya orang itu kok masih bayar dengan orang yang berani menjamin segala macem.” Ungkap Bang Din, sapaan akrabnya.

Lebih jauh, Zainudin juga memperingatkan kepada orang-orang yang mengaku sebagai “orang Zainudin” tersebut untuk tidak mengaku sebagai tim suksesnya untuk kemudian memberikan jaminan kepada sejumlah pegawai agar mendapatkan job, sebab ia tidak akan segan-segan untuk menangkap oknum tersebut.

“Kitakan ini sudah ada tim saber, jadi kita tangkap saja kalo ada yang jual-jual (nama Bupati, red), tidak ada sogok menyogok. Tapi jangan jadi orang bakhil, zakat mbok ya dibayar, kalo di masjid ada kotak amal mbok ya diisi, kalo mau nyogok, nyogoknya ke Alloh SWT.” Pungkasnya. (Kur)