Polsek Natar Tangkap Remaja 14 Tahun yang Maling Motor di Natar
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 14 Maret 2017

Polsek Natar Tangkap Remaja 14 Tahun yang Maling Motor di Natar

banner
banner
Kalianda, Kaliandanews.com - Seorang remaja dibawah umur, warga Dusun Sidoharjo I, Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, terpaksa berurusan dengan petugas kepolisian.
MS (14) bin Rudi Hartono, yang kesehariannya berprofesi sebagai penggangguran karena putus sekolah, merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor di daerah sekitar tempat tinggalnya.

Pelaku diamankan dirumahnya oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Natar, pada hari Senin (13/03) sekitar pukul 20.00 Wib, berikut dengan barang bukti satu unit motor Honda Revo warna biru (BE 8279 DO).

Menurut Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, pelaku diamankan karena mencuri kendaraan milik Arjito (55) warga Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, yang sedang terparkir di depan rumahnya.

"Korban sedang melakukan ibadah sholat di masjid, motor korban diparkir di depan rumah. Mungkin karena melihat korbannya sholat, pelaku langsung membawa kabur motor itu," kata Adi, Selasa (14/03).

Korban yang melihat motornya hilang, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sekitar. Petugas langsung melakukan pencarian, berdasarkan Laporan Polisi (LP)/B-325/III/2017/Res Lamsel/Sek Natar tertanggal 13 Maret 2017.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Natar, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (yb)
banner