Satu Lagi Balon Nyatakan Siap Maju Pemilihan Ketua Karang Taruna Lampung Selatan

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 17 Maret 2017

Satu Lagi Balon Nyatakan Siap Maju Pemilihan Ketua Karang Taruna Lampung Selatan

banner
Kalianda, KaliandaNews - Pemilihan ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan rencananya akan dihelat dibulan Maret 2017

Kecamatan Kalianda 2016-2021 Randy Fatra
Sejumlah nama-nama bakal calon seperti pengurus Karang Taruna Kecamatan Natar Baquini, Wakil Ketua II Ahmad Syarifudin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Penengahan Edi Iswandi dan anggota DPRD Lamsel Jenggis Khan Haikal sudah santer terdengar akan mencalokan diri.

Selain keempat bakal calon tersebut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kalianda 2016-2021 Randy Fatra juga menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai ketua karang taruna Kabupaten Lamsel periode 2017-2022.

"Saya ingin Membantu dan menjembatani program kerja karang taruna ditingkat kecamatan hingga di desa-desa," Ungkap Randy Fatra, (16/03/17).

Ia mengungkapkan, keinginannya mencalonkan diri didasari oleh cita-citanya sebagai salah satu tokoh pemuda di Lamsel yang juga ingin memberikan sumbangsih dalam pembangunan Lamsel kedepan.

"Ada beberapa visi dan misi saya, diantaranya membangun kepribadian pemuda yg bertanggung jawab. Mempererat tali persaudaraan antar pemuda se-Kabupaten Lamsel. Serta bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan good government." Terang mantan Ketua Karang Taruna Desa Negeri Pandan tahun 2012-2016 itu.

Selain itu, dia juga mengungkapkan harapannya kedepan untuk lebih menghidupkan kesenian tradisional Lamsel, terutama oleh para pemuda di Lamsel.

"Kita harus mengembangkan kreativitas pemuda Melalui pendidikan dan pelatihan kepemudaan dan melestarikan seni dan budaya yang ada dilingkungan masyarakat." Kata (Kur)