Senpi Rakitan Ditemukan di Depan Indomaret Jati, Milik Siapa?
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 Maret 2017

Senpi Rakitan Ditemukan di Depan Indomaret Jati, Milik Siapa?

Kalianda, KaliandaNews - Kepolisian sektor (Polsek) Kalianda Lampung Selatan, pagi tadi sekitar jam 8.00WIB, berhasil mengamankan sebuah senjata api rakitan yang dibungkus kantong plastik berwarna putih di depan Indomaret kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda yang diduga dibuang oleh orang yang tidak dikenal.
Ilustrasi senjata rakitan | net
Kapolsek Kalianda AKP. Maryadi Abubakar kepada KaliandaNews.com mengatakan ditemukannya satu pucuk senpi tersebut berdasarkan laporan warga setempat.

"Warga menemukannya didepan pagar depan Indomaret Jati, kita langsung cek kelokasi ternyata benar. Ada pelurunya juga 2 butir." ungkap Maryadi, (20/03/17).

Ia juga mengungkapkan, kemungkinan senjata api rakitan tersebut akan digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, namun dibuang lantaran takut saat melihat kepolisian yang sedang berpatroli.

"sepertinya semalam dibuangnya, malam hari memang banyak anggota yang patroli." terangnya.

Selain mengamankan senpi tersebut, pihak Polsek juga mengaku akan mencari si pemilik senjata yang sampai saat ini masih menjadi misteri, dengan membentuk tim khusus.

"Saat ini kasus penemuan senjata api ini sedang disidik oleh pihak Polsek kalianda, pihak kami sudah membentuk tim untuk menyelidiki kasus ini dan mudah-mudahan saja pemilik senpi dapat segera terungkap"terang mantan Kapolsek Way Tuba itu. (Kur)