Sidak di Lapas, Narapidana Simpan 5 gram Sabu di Celana Dalam

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 14 Maret 2017

Sidak di Lapas, Narapidana Simpan 5 gram Sabu di Celana Dalam

banner
KaliandaNews.com - Narkotika jenis Sabu ditemukan dalam Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas 1 Surabaya di kelurahan Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sebanyak Lima paket yang berisikan 5 gram sabu berhasil ditemukan setelah dilakukan Sidak oleh Petugas Rutan disetiap Blok pada Senin (13/3) malam.

Sidak di Lapas, Narapidana Simpan 5 gram Sabu di Celana Dalam
Ilustrasi
Razia tersebut khususnya blok yang banyak dihuni narapidana atau tahanan kasus narkoba. Pada Saat dilakukan razia disalah satu kamar narapidana,salah seorang tahanan terlihat sangat panik, sehingga petugas yang mecurigai gerak - gerik tersangka langsung menggeledahnya dan petugas menemukan Narkoba Jenis Sabu yang disimpat dicelana dalam.

"di Blok F 30 dan 31 petugas berhasil menemukan Narkoba jenis sabu , Narkoba itu disembunyikan ada yang dicelana dalam dan dipinggang yang disembunyikan di celana pendek Narapidana ," terang Kepala Rutan Klas I Surabaya, Bambang, Selasa (14/3).

Barang Haram tersebut dikemas didalam plastik kecil ,Blok F 30 petugas mendapat paling banyak sabu, ada sekitar 4 gram, sedangkan di Blok f 31 beratnya sekitar 1 gram .

"Sekarang ini, kedua narapidana itu ditahan di ruang isolasi. Nanti akan menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan polisi dari Polsek Waru (jajaran Polresta Sidoarjo)," ucapnya. (sumber: Merdeka)