Telkomsel Akan Resmikan Jaringan 4GLTE di Lampung Selatan

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 14 Maret 2017

Telkomsel Akan Resmikan Jaringan 4GLTE di Lampung Selatan

banner
Penengahan, KaliandaNews – Telkomsel akan meresmikan jaringan 4GLTE se-Sumatera di SMA Kebangsan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan.

Ist
Peresmian tersebut rencananya akan dihelat pada Jum’at 17 Maret 2017 mendatang dan akan dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Presiden Telkomsel Ririek Adriansyah dan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.

Hal tersebut disampaikan oleh Youth and Community Bandar Lampung selaku Person In Charge Event Telkomsel Galuh Herika Sunandar kepada KaliandaNews.com. Ia mengungkapkan dalam acara peresmian jaringan 4GLTE se-Sumatera itu, nantinya akan ada trial video call yang dilakukan oleh Ketua MPR RI dan Gubernur Jambi.

“Inti acaranya sendiri adalah dengan adanya peluncuran itu kita mau trial video call dari sini (Lamsel, red) pak Zulkifli Hasan dengan pak Zumi Zola yang ada di Jambi.” Ungkap Galuh saat di wawancarai di SMA Kebangsaan, (13/03/17).

Galuh juga mengatakan, selain trial yang akan dilakukan oleh Ketua MPR RI dan Zumi Zola, dalam acara tersebut juga akan diselenggarakan bazar berbagai produk, buku dan makanan serta memperkenalkan sistem pembayaran T-Cash.

“Jadi dalam acara itu juga ada yang namanya T-Cash fair, ada Gramedia, ada jajanan khas Lampung Selatan, semua transaksi yang ada itu bakal ada discount, terutama di Gramedia akan ada discount sebesar 50 persen.” Kata dia.

Apa itu T-Cash ?, T- Cash adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel, T-Cash berbeda dengan pulsa, dimana anda bisa menyimpan uang anda dan menggunakannya untuk semua transaksi. Telkomsel sendiri telah memiliki izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik ini.

“Semua peserta yang datang disini akan kita registrasikan T-Cash, kita sudah meregistrasi kelas XI (sebelas, red), Untuk ivent ini free yang memungkinkan si pemegang T-Cash dapat bertransaksi sebanyak 50 kali dalam acara kali ini.” Terangnya. (Kur)