Tidak Berizin, Camat Sragi Stop Pembangunan Tower Milik PT TBG

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 14 Maret 2017

Tidak Berizin, Camat Sragi Stop Pembangunan Tower Milik PT TBG

banner
Kaliandanews.com - Camat Sragi Suwandi, S. Pd MM menghentikan pembangunan Tower yang dilakukan oleh PT. Tower Bersama Group (TBG) yang ada di Desa Sumber Agung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan yang diduga belum memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
Camat Sragi Suwardi, SPd, MM, saat di konfirmasi di kantornya mengatakan dirinya terpaksa menghentikan pembangunan tower tersebut sampai pihak PT. TBG melengkapi posedur perizinan yang belum rampung.

"Kami tidak pernah menghambat pembangunan demi kemajuan warga masyarakat kita. tapi dalam pembangunan tower tersebut harus mengikuti prosedur, lengkapi dulu surat izinnya, baru pelaksanaannya di mulai." ujar Suwardi di kantornya,  Senin(13/03/17).

Ia juga menjelaskan, diberhentikannnya pembangunan tower tersebut bukan untuk menghambat, namun sebagai cara untuk memberikan tindakan tegas terhadap perusahaan atau perorangan yang enggan melakukan proses perizinan diwilayahnya.

"Pokoknya kita stop, terkecuali sudah memiliki izin dari dinas yang terkait di Kabupaten Lampung Selatan, silahkan di kerjakan kembali, pembangunannnya." Katanya.

Sementara, saat di konfirmasi pihak PT. TBG enggan memberikan keterangan lantaran pimpinan peusahaan tersebut tidak berada ditempat. “bos gak ada mas.” Ungkap salah seorang pekerja tower tersebut. (Kur)