Truk Bawa Minyak Mentah Terguling di Natar, Ternyata Simpan 2 Plat Nomor Berbeda

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 04 Maret 2017

Truk Bawa Minyak Mentah Terguling di Natar, Ternyata Simpan 2 Plat Nomor Berbeda

banner

Natar, Kaliandanews.com - Truk Colt Diesel (BE 9018 CD) terguling di Simpang Sitara, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (04/03) sekitar pukul 03.30 Wib. Akibat kejadian ini, kemacetan panjang terjadi dari arah Natar menuju Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kaliandanews.com, truk yang dikemudikan oleh Dodi, mengangkut minyak mentah dari Sumatera Selatan menuju Panjang, Bandar Lampung tersebut, mengalami pecah ban dan akhirnya terguling.

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Mubiarto Banu Kristanto, pihaknya sudah melakukan upaya untuk mengurangi kemacetan.

"Kami sedang berupaya mengurangi kemacetan, dan sudah mengevakuasi kendaraannya," ucap Mubi, Sabtu (04/02) melalui pesan Whatsapp.


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka atau korban jiwa, namun saat dilakukan pemeriksaan kendaraan, pihaknya menemukan dua buah plat nomor kendaraan berbeda yaitu BE 9018 CD dan BG 8190 UL, yang disimpan dalam dasboard truk tersebut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan pengemudinya, jika terbukti kendaraan tersebut menggunakan dua plat berbeda, kami akan melakukan penindakan tegas," ujar Mubi.

Belum diketahui secara pasti jenis minyak mentah yang diangkut oleh truk tersebut, pihak Sat Lantas masih berkoordinasi dengan Sat Reskrim untuk melakukan penyelidikan. (yb)