Zainudin : Malu Jika Bekerja Tidak Ada Perubahan dan Perbaikan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 17 Maret 2017

Zainudin : Malu Jika Bekerja Tidak Ada Perubahan dan Perbaikan

banner
banner
Kalianda, Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, menekankan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemda Kabupaten Lampung Selatan, agar bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas serta membawa perubahan.


Hal ini disampaikannya saat upacara memperingati HUT Provinsi Lampung ke- 53 dan Hari Perawat Nasional ke- 43 di Lapangan Korpri, Komplek Pemda Lamsel, Jumat (17/03).

Menurutnya, ini harus lebih menjadi perhatian, kerena seorang yang bekerja sebagai pejabat, akan malu jika kerjanya tidak ada hasil perubahan dan perbaikan yang dilakukan.

Selain itu pendidikan yang tinggi, gelar yang banyak, lamanya bekerja sebagai ASN serta golongan yang tinggi, bukan jaminan seseorang itu akan lebih baik daripada yang lainnya.

"Karena ada contoh, seseorang dengan golongan 4b tetapi tidak mempunyai kualitas dalam bekerja," kata Zainudin.

Zainudin juga mengapresiasi kinerja dan memberikan nilai A kerja Camat Kalianda, Erdi Yansyah, yang menurutnya bekerja sesuai dengan keinginan dan menjalankan programnya.

"Diantara 17 kecamatan, Camat Kalianda ini golongannya terendah, dan usia mungkin paling muda daripada yang lainnya," ujarnya.

Zainudin juga menegaskan, dengan penilaian seperti ini, 16 kecamatan lainnya harusnya berfikir dan instrospeksi diri agar bisa bertahan lama menjadi Camat.

"Kalau cuma ngeyel dan cuma senyum cengar cengir, siap-siap saya copot jabatannya. Saya akan tega jika orangnya tidak benar kerjanya," pungkasnya. (yb)
banner