28 Penyuluh Pertanian Asal Lamsel diangkat CPNS, Zainudin Dapat Bonus 5 Traktor
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 11 April 2017

28 Penyuluh Pertanian Asal Lamsel diangkat CPNS, Zainudin Dapat Bonus 5 Traktor

28 Penyuluh Pertanian Asal Lamsel diangkat CPNS
KaliandaNews, Jawa Tengah - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum Menghadiri Acara Penyerahan Formasi dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Penyuluh Pertanian dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten/Kota di Desa Kalirejo Ungaran Timur Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Selasa (11/04/17)

Dalam acara yang dihadiri oleh Menteri Pertanian, Ir. H. Andi Amran Sulaiman, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramono, Ketua Komisi IV Dr. Ir Herman Khaeron, M.Si, dan Bupati/Walikota Se-indonesia itu, Zainudin menerangkan ada 28 orang Penyuluh Pertanian di Lampung Selatan di Angkat CPNS.

"Ada 28 orang penyuluh Pertanian di Lampung Selatan yang di angkat menjadi CPNS," ungkap Zainudin.

Zainudin juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Menteri Pertanian Ir. H. Andi Arman Sulaiman atas pengangkatan 28 Penyuluh Pertanian dari Lamsel yang berstatus THL-TB PP menjadi CPNS.

"Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada Menteri Pertanian, Ir. H. Andi Amran Sulaiman sudah memberikan 5 traktor Roda 4 untuk Kabupaten Lampung Selatan," ungkap Zainudin Hasan, M.Hum

Untuk diketahui, dalam acara tersebut Menteri Pertanian, Ir. H. Andi Amran Sulaiman juga memberikan alat traktor Roda 4 sebanyak 5 buah kepada seluruh Bupati/Walikota yg hadir didalam acara tersebut.

"Tolong hitung ada berapa Bupati/Walikota yang hadir, berikan bantuan  traktor Roda 4 sebanyak 5 buah." ujar Andi Amran Sulaiman. (Kur)