BNN Ajak Kelompok Masyarakat di Lampung Selatan untuk Turut Serta Cegah Narkoba
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 12 April 2017

BNN Ajak Kelompok Masyarakat di Lampung Selatan untuk Turut Serta Cegah Narkoba

Kepala Loka Rehabilitasi Kalianda Bambang Setyawan saat memberikan materi kepada peserta
Kalianda - BNN Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan Asistensi Penguatan Berwawasan Anti Narkoba Kepada Kelompok Masyarakat, Rabu (12/4) di Hotel Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Acara  dibuka langsung  oleh Plt. Kepala BNNK Lamsel Hipni, S.IP., MH. Hadir dalam  acara tersebut dari Polres Lampung Selatan, Loka Rehabiltasi BNN Kalianda sebagai narasumber.

Kegiatan ini di ikuti oleh kelompok masyarakat yang terdiri dari Ketua PKK Kecamatan, Ketua Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan, Katibung, Sidomulyo, Kalianda, Rajabasa, Palas, Sragi, Ketapang, Bakauheni, Penengahan, dan Desa Kedaton Kalianda, sebanyak 30 orang.

" Kita ingin kelompok masyarakat diwilayahnya untuk berperan aktif dalan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba" Ujar Hipni.

Lebih lanjut Hipni mengharapkan dengan adanya acara ini, kelompok-kelompok masyarakat tersebut dapat lebih memahami bahwa peredaran narkoba saat ini sudah semakin masif, sehingga semua elemen dapat bersatu untuk mencegahnya termasuk kelompok masyarakat. (Red)

#stopnarkoba