Bupati Lamsel: "Jadi Pejabat Itu Jangan Kelewat Pelit"
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 13 April 2017

Bupati Lamsel: "Jadi Pejabat Itu Jangan Kelewat Pelit"

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan menghimbau kepada seluruh pejabat yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, agar dapat menyalurkan sedikit uang kepada warga yang tidak mampu dan membutuhkan melalui zakat profesi.

Ist
Hal tersebut di sampaikan saat kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lampung Selatan, Kamis (13/04).

“Jadi pejabat itu jangan kelewat medit dan bahil. Cobalah untuk berbagi melalui zakat mal/profesi, infaq dan bersedekah,” Himbau Zainudin.

Lebih lanjut Zainudin mengatakan, dengan berbagi melalui zakat mal/profesi, diyakini bisa mencegah berbagai gangguan dari orang yang mau berbuat jahat dan menjauhkan dari segala penyakit.

“Jika kita sering berbagi. Tadinya orang itu mau berbuat jahat, iri hati dan dengki dengan kita, menjadi terhindar karena mendapat pertolongan dari doa zakat mal/profofesi yang dikeluarkan itu,” Lanjutnya.

Apalagi sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadhan, tentunya harus perbanyak amalan ibadah, karena ibadah tidak hanya shalat dan puasa saja, tetapi dengan menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama seperti bersedekah.

“Jangan sebentar-sebentar mengeluh. Nanti malah menjadi susah beneran, apa kalian mau,” pungkasnya.(nz)