Catat!!. Festival Rajabasa 2017 Akan Diselenggarakan 9 - 19 Mei
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 21 April 2017

Catat!!. Festival Rajabasa 2017 Akan Diselenggarakan 9 - 19 Mei

Ilustrasi | indonesia-tourism
Kalianda, KaliandaNews – Dinas Parawisata Seni dan Kebudayaan Lampung Selatan akan menyelanggarakan Festival Rajabasa ke - V pada 09 sampai dengan 19 Mei 2017 mendatang.

Kepastian tersebut sampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Kesenian Dinas Parawisata Lamsel, Hj. Suryani mewakili Kepala Disparbud Lamsel, Fauziah Arief, SH. Hampir sama seperti tahun lalu Disparbud Lamsel akan menyelenggarakan Festival tahunan ini dengan meriah dan menggelar beberapa event.

“Nanti tanggal 9 Mei akan kita buka dengan pawai budaya. Dilanjutkan dengan Musik kreatif 9 sampai 10 Mei, lomba jukung 12 Mei, Fun Bike 12 Mei dan puncaknya Muli Mekhanai tangga 16 sampai dengan 19 Mei.” Ungkap Suryani kepada KaliandaNews.com, (21/04/17).

Disparbud meminta kepada masyarakat Lamsel untuk dapat ikut memeriahkan event tahunan ini sebab event ini adalah pesta rakyat yang harus dirayakan oleh seluruh masyarakat Lamsel. “Kita ingin masyarakat ikut dan berpartisipasi memeriahkan Festival Rajabasa Ke-V tahun ini, untuk pendaftaran sudah kita buka sejak bulan Maret lalu.” Terang Suryani. (Kur)