Empat Luka saat Angkutan Umum Tabrak Motor di Merak Belantung
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 04 April 2017

Empat Luka saat Angkutan Umum Tabrak Motor di Merak Belantung

Redaksi
Kalianda, Kaliandanews.com - Empat orang mengalami luka-luka, akibat tabrakan kendaraan umum mobil Suzuki Carry (BE 2936 DU) dengan sepeda motor Honda New Fit (BE 6127 DQ) di Jalan Lintas Sumatera KM 50-51 Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Selasa (04/04).

Foto : Ist
Berdasarkan informasi yan berhasil dihimpun Kaliandanews.com, kejadian bermula saat motor Honda New Fit yang menuju ke arah Bandar Lampung, beriringan dengan angkutan umum jurusan Sidomulyo tersebut, belok mendadak ke arah kanan.

Karena jarang yang sangat dekat, angkutan umum tersebut akhirnya menabrak motor tersebut dan mendorongnya ke arah pekarangan rumah warga sekitar.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor dan pengemudi angkutan umum mengalami luka berat, sedangkan dua orang penumpang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Mubiarto Banu Kristanto mengatakan, kedua kendaraan tersebut melaju beriringan.

"Motor dan mobil tersebut dari arah bakauheni menuju ke Bandar Lampung," ucap Mubiarto, Selasa (04/04).

Korban luka berat dan luka ringan sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Semua korban sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda," tutup Mubiarto. (red)