Gempar! Seorang Ibu di Katibung Lamsel Gorok Anak Balitanya umur 13 Bulan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 14 April 2017

Gempar! Seorang Ibu di Katibung Lamsel Gorok Anak Balitanya umur 13 Bulan

Katibung, Kaliandanews -  Entah apa yang merasuki Beti Selvia Ninggsih (23) sehingga tega menghabisi anak kandungnya Revan Adi Wijaya yang masih berusia 13 bulan dengan cara digorok dilehernya.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa yang menggemparkan tersebut terjadi di Dusun Rangai Barat, Desa Rangai Tri Tunggal, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan,  Kamis (13/4) pukul 22.00 WIB.

Dari olah TKP kepolisian Resor Lampung Selatan Balita malang tersebut mengalami luka sayat di bagian lehernya.

"Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan tersangka, bahwa dia menggorok leher anaknya didalam rumahnya dalam keadaan kerasukan, sekarang sudah kami amankan" Kata Kapolsek Katibung AKP Hendy Prabowo, SIK mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra, Jum'at (14/4).

Lebih lanjut Hendy menerangkan bahwa pada Jum'at pukul 08.00 WIB, Jenazah Evan sudah dibawa ke Desa Rawa Subur Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran untuk di makamkan, yang sebelumnya dilakukan visum di RSUD Abdoel Moeloek.

Sementara pelaku menyesal telah melakukan perbuatan itu. Untuk penanganan lebih lanjut pelaku akan diperiksa kejiwaannya di Rumah Sakit Jiwa.

"Permasalahan kasus ini ditangani Polsek Katibung bekerjasama dengan  Polsek Padang Cermin" pungkas Hendy. (Red)