Hadiri Peringatan Dharma Shanty, Zainudin: Kita Semua Warga Lampung Selatan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 19 April 2017

Hadiri Peringatan Dharma Shanty, Zainudin: Kita Semua Warga Lampung Selatan

Foto: ist
Kalianda, KaliandaNews - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menghadiri acara peringatan Dharma Shanty Hari Raya Nyepi di Desa Sumbernadi Kecamatan Ketapang, Rabu (19/04/2017).

Selain Zainudin, Kapolres Lampung Selatan, sejumlah kepala instansi lingkungan pemerintah setempat juga hadir dalam acara tersebut.

Dikesempatan itu, Bupati Zainudin Hasan mengatakan, dalam rangka menjaga kondusifitas di Lampung Selatan yang mana masyarakatnya terdiri dari berbagai suku dan agama agar, Zainudin meminta para tokoh masyarakat dan adat agar menjaga kedamaian yang selama ini berjalan baik.

"Saya minta tokoh masyarakat, tokoh adat Bali mulai keluar menyatu dengan masyarakat lain untuk menciptakan kedamaian. Hubungan silaturahim terus kita tingkatkan agar kita tidak terpecah belah," pesan Zainudin dihadapan ribuan warga Bali.

Zainudin beranggapan, walaupun di Kabupaten Lampung Selatan yang saat ini ia pimpin berbeda agama, suku, ras, dan adat, bagaimanapun semua tetaplah warga asli Lampung Selatan.

"Kita ini semuanya suku Lampung, hanya asalnya saja yang berbeda-beda. Kami (pemerintah, red) mengucapkan selamat kepada semuanya," pungkasnya. (Kur)