Kadisdik Akan Kursuskan Pegawainya yang Gaptek
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 06 April 2017

Kadisdik Akan Kursuskan Pegawainya yang Gaptek

Kalianda, KaliandaNews – Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Drs. Anas Anshori, M.Si akan mengkursuskan sejumlah pegawainya yang gaptek.

Foto: Anas Anshori Kadis Pendidikan Lamsel
Sebab, ia menilai saat ini masih banyak pegawai yang bekerja di Dinas Pendidikan yang belum mengerti komputer dan tidak bisa mengoperasikan komputer. Untuk itu, demi meningkatkan mutu para pegawainya serta Disdik ia merasa indakan seperti itu perlu ia lakukan.

“Saya sudah bilang Dinas Pendidikan ini pegawainya harus pintar-pintar. Jadi saya suruh Kabid-Kabid disini untuk lihat ada atau tidak pegawai yang gak bisa ngetik.” Ungkap Anas kepada KaliandaNews.com, (06/04/17).

Ia menilai mengkursuskan para pegawai ini juga salah satu upaya agar dapat membantu Disdik lebih maksimal lagi memajukan pendidikan di Lamsel, sebab menurutnya jika SDM Disdik berkualitas maka pendidikan di Lamsel juga akan lebih berkualitas.

“Setelah kita kursuskan, dia (pegawai Disdik, red) kita kasih waktu tiga bulan. Kalo dalam waktu itu dia gak bisa apa-apa terpaksa kita evaluasi lagi.” Terang dia.

Dengan begitu, ia berharap kedepan para pegawai di Disdik dapat lebih profesional dan evektif dalam bekerja dan dapat memajukan pendidikan di Lampung Selatan. (Kur)