Mantan Wabup Eky Setyanto Nahkodai DPD Nasdem Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 13 April 2017

Mantan Wabup Eky Setyanto Nahkodai DPD Nasdem Lamsel

Kalianda, KaliandaNews – Eky Setyanto, Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan resmi berlabuh ke Partai Nasdem dan menjabat sebagai ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan.
Foto: Ist
Diketahui berlabuhnya Eky ke Partai besutan Surya Paloh tersebut, sejak penyerahan SK Eky Setyanto sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, di kantor DPP Partai NasDem di Gondangdia Jakarta, (11/04/17) lalu.

Kepastian tersebut juga di ungkapkan oleh Ketua DPP Partai NasDem sekaligus Korwil Lampung Taufik Basari, yang mengamini atas berlabuhnya Eky Setyanto ke Partai Nasdem.

"Sudah disetujui DPP dan ditugaskan untuk membenahi struktur kepengurusan, sementara ini SK nya sedang diproses" Papar Taufik kepada KaliandaNews melalui pesan Whatsapp, Kamis (13/4).

Selain itu, Eky juga ditugaskan untuk mensosialisasikan program bacaleg, dengan membuka kesempatan bagi tokoh Lampung yang ingin maju sebagai calon legislatif dari Partai NasDem.

“Kami harap semakin banyak tokoh bergabung mengikuti jejak Eky. Setelah kepengurusan di Lamsel hingga tingkat desa selesai dibenahi, maka DPP bersama dengan DPW siap untuk melantik,” tutup Taufik.

Sementara Eky Setyanto mengaku siap menerima amanah sebagai ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan.

“Bagi saya ini adalah amanah. Saya memilih Partai NasDem karena terbukti partai ini partai modern dan berintegritas. Tidak ada mahar sedikitpun untuk menjadi pimpinan atau caleg maupun untuk mendapatkan dukungan dalam pilkada,” ungkap Eky. (Red)