Membanggakan, Lagi-Lagi Pocil Polres Lamsel Juara Tingkat Provinsi
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 18 April 2017

Membanggakan, Lagi-Lagi Pocil Polres Lamsel Juara Tingkat Provinsi

Bandar Lampung, KaliandaNews - Untuk ke-3 kalinya Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan kembali merebut juara pertama lomba Pocil tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung, (19/04/17).


Pocil Polres Lamsel berhasil menjadi juara umum dalam perlombaan yang digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-71 itu setelah memenangkan seluruh katagori yang diperlombakan, diantaranya juara 1 kategori formasi, juara 1 kategori keseragaman, juara 2 kerapihan.

Dalam lomba pocil kali ini, Pocil Polres Lamsel yang menurunkan sebanyak 33 anggota pocil utama dan 12 pocil cadangan berhasil memukau Kapolda Lampung, Irjend Sudjarno dan seluruh penonton yang hadir dengan aksi-akainya disetiap kategori.

Menanggapi kemenangan para Pocil, Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra mengaku cukup bangga atas pencapaian yang didapatkan oleh Pocil Polres Lamsel.

"saya bangga sekali pada anak-anak, atas ketekunan, disiplin, kerja keras membuahkan keberhasilan dan capaian yang luar biasa." Ungkap Adi di MBK.

Selain itu, ia juga mengungkapkan terimakasih karena para pocil asal Lamsel kembali mengharumkan nama bumi khagom mufakat di perlombaan pocil kali ini.


"Saya atas nama Kapolres Lampung Selatan mengucapkan selamat kepada anak anakku, you are the best !!," Ujar Kapolres.

Sementara, Kasat Lantas polres lamsel, AKP Mubiarto juga mengungkapkan hal yang sama dengan Kapolres, menurutnya perjuangan keras yang dilakukan oleh para pocil dan pelatih pocil tidak sia-sia.

"Saya lega, alhamdulillah atas usaha yang dicapai sampai hari ini tidak sia sia. Perjuangan anak anak didedikasikan digelorakan Dengan bimbingan pelatih Nasional tercapailah cita-cita yang diharapkan." Terang Mubiarto.

Ia pun berharap, kedepan pocil asal Lamsel dapat terus membanggakan warga Lamsel dengan prestasi-prestasinya. "Selamat untuk Anak-anak, bersyukur atas sukses yang dicapai. Harapan kami termasuk bapak kapolres, ke depannya dapat ditingkatkan lagi prestasinya". Tutup mubiarto.

Keberhasilan pocil Lamsel ini sendiri terbilang sangat membanggakan karena 3 kali juara umum yang diraih dilakukan dalam 3 tahun terakhir, diantaranya 2015, 2016 serta 2017.

Dengan kemenangan ini Pocil Polres Lamsel berhak atas piagam penghargaan, piala tetap serta uang tabungan pembinaan sebesar 10 juta rupiah. (Kur)