Peringati Hari Kartini TK dan Paud/kober Kalianda Gelar Karnaval
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 20 April 2017

Peringati Hari Kartini TK dan Paud/kober Kalianda Gelar Karnaval

Redaksi
Kalianda, KaliandaNews - Untuk memperingati Hari Kartini, PKG (Pusat Kerja Gusus) Kecamatan kalianda mengadakan Karnaval yang diikuti ribuan peserta dari TK dan Paud/Kober se-Kecamatan Kalianda, Kamis (20/04).


Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Korpri Pemda Lampung Selatan, diawali dengan pengguntingan pita oleh Bunda Paud Lamsel, Jasmine Shahnaz Zainudin, serta penyerahan telur secara simbolis yang merupakan program CSR PT. Central Avian Pertiwi.

Selanjutnya peserta dilepas menuju ke Lapangan Cipta Karya Kalianda, dan dilakukan juga pemberian Doorprize oleh Camat Kalianda.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Disparbud Lampung Selatan, Fauziah Arief, Wakil Ketua TP PKK, Winarni Nanang Ermanto, Camat Kalianda Erdi Yansyah serta pengurus PKG (Pusat Kerja Gugus) Kecamatan Kalianda.

Ketua PKG Kecamatan Kalianda Erna Yulis, Spd, menyambut baik kedatangan Bunda Paud Lampung Selatan, Jasmine Shahnaz Zainudin.

"Kami ucapkan terimaksih telah hadir kepada Ibu Jasmine. Semoga kedatangan ibu, bisa menjadikan semangat anak-anak yang mengikuti," kata Erna.

Ia menjelaskan, orang tua dan tenaga pendidik mempunyai peranan yang sangatlah penting, karena  sebagai pembimbing anak sejak usia dini, agar tumbuh kembang anak menjadi lebih baik.

Ia juga mengharapkan, agar Bunda Paud Lampung Selatan dapat memberikan bantuan berupa alat drumband, karena menurutnya alat yang digunakan saat tidak memenuhi standar.

"Dari tahun-tahun yang sebelumnya, alat yang digunakan oleh pengurus PKG Kecamatan Kalianda, masih berupa bahan-bahan bekas yang dibuat menjadi alat drumband," ujarnya. (Kur)