Polisi Cilik Polres Lampung Selatan Siap Pertahankan Juara
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 17 April 2017

Polisi Cilik Polres Lampung Selatan Siap Pertahankan Juara

Kalianda, Kalindanews  - 45 Personil Polisi Cilik (POCIL) diberangkatkan, mewakili Polres lamsel dan Kabupaten Lampung Selatan untuk mengikuti Lomba Polisi Cilik dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71, yang akan dilaksanakan di areal Mall Bumi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, besok pagi, Selasa (18/04/17). 
Personil Pocil Polres Lamsel sedang berlatih disela-sela persiapan keberangkatan ke Bandar Lampung, di Aula Polres Lamsel | Foto: ist
Pada kesempatan ini, Polres Lampung Selatan bertekad mempertahankan Gelar Juara Umum Lomba Polisi Cilik (Pocil) untuk yang ketiga kalinya.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. Mubiarto, SIK, mewakili Kapolres Lamsel AKBP. Adi Ferdian, SIK, SH dihubungi via telephone selularnya, mengatakan bahwa dirinya selaku pembina Pocil Lamsel sudah mempersiapkan segala upaya serta optimis menghadapi lomba yang akan diikuti oleh anak didiknya besok di Bandar Lampung.

"Iya betul mas, tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB, kami berangkatkan 45 personil Pocil Polres Lamsel yang akan berlomba mengharumkan nama Lampung Selatan ke Bandar Lampung. Mereka terdiri dari 33 personil inti, serta 12 personil cadangan. Mereka berlomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 di MBK besok pagi, selasa" papar Mubiarto.

Mengenai persiapan anak didiknya, Kasat Lantas yang berpenampilan bersahaja ini menambahkan, sudah sekitar dua bulan terakhir ini melatih satu peleton Pocil secara intensif.

"Kami sudah mempersiapkan jauh jauh waktu Pocil kami ini. Sudah sekitar dua bulan mereka berlatih rutin tiap harinya. Alhamdulillah mereka antusias dan semangat berlatih. Apalagi sejak dua minggu terakhir ini datang pelatih tingkat nasional dari Jawa untuk mengasah lebih baik lagi kemampuan mereka"

Lebih lanjut Mubi mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat, turut mendukung dan mendoakan anak-anak kebanggan Lampung Selatan ini.

"Mohon dukungan seluruh lapisan masyarakat Lamsel untuk keberhasilan anak-anak kita. Tetap mengharumkan nama daerah kita, Lamsel. Bila besok juara umum lagi, kita menjadi pemegang piala tetap untuk pertama kalinya. Insyaallah mereka menang, jaya Lampung Selatan" Tutup Kasat Lantas Polres Lamsel itu. (Red/nz)