Sambut Hari Kartini, PLN Lampung Donasikan Buku ke Armada Pustaka
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 22 April 2017

Sambut Hari Kartini, PLN Lampung Donasikan Buku ke Armada Pustaka


Bandarlampung  - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Lampung mendonasikan sejumlah buku bacaan kepada pegiat literasi Armada Pustaka di Provinsi Lampung.

"Dalam merayakan Hari Kartini, PLN Lampung berkesempatan memberikan donasi buku-buku bacaan kepada Armada Pustaka Lampung yang diwakili Motor Pustaka," kata Sugeng Hariyono, pegiat literasi Motor Pustaka, di Bandarlampung, Sabtu (22/4).


Sugeng menyebutkan sebanyak 250 eksemplar buku didonasikan PLN Lampung itu, terdiri dari buku cerita rakyat, novel, buku doa-doa, resep masakan, dan sejumlah buku untuk pembelajaran siswa.

"Program PLN Peduli dengan tema #BukuUntukNegeri ini, selain memperingati Hari Kartini juga menyambut Hari Buku Sedunia yang jatuh tepat 24 April nanti," kata Sugeng lagi.

Sugeng mengaku tidak menyangka PLN Lampung turut mendukung kegiatan menumbuhkembangkan minat baca masyarakat yang digiatkan Armada Pustaka dan Motor Pustaka selama ini.

General Manager PT PLN Distribusi Lampung Daryono mengatakan PLN Lampung belum bisa memberikan yang lebih untuk kegiatan yang menurut dia sangat luar biasa telah dilakukan oleh para pegiat literasi itu.

Tapi Daryono berjanji PLN Lampung akan berupaya untuk terus mendukung kegiatan Motor Pustaka dan Armada Pustaka Lampung itu.

Dia pun berpesan kepada pegiat literasi Motor Pustaka dan Ontel Pustaka untuk terus bersemangat mencerdaskan bangsa melalui membaca.

Daryono juga menyampaikan ucapan selamat Hari Kartini kepada srikandi-srikandi Armada Pustaka.   (Antara)