Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Mobil Innova Tersungkur di Jalinsum Kalianda
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 29 April 2017

Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Mobil Innova Tersungkur di Jalinsum Kalianda

Kalianda, Kaliandanews - Toyota Kijang Innova Bernopol A 1244 Z menabrak pengendara motor Yamaha NMAX, hingga tewas ditempat kejadian di Jalan Lintas Sumatera, Way Urang, Kalianda Lampung Selatan, pada Pukul 06.15 WIB, Sabtu (29/4/17).
Foto: Laka Lantas (Hen)
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian yang berlokasi tak jauh dari pintu masuk markas Kodim 0421 Kalianda tersebut, menewaskan Pengendara motor NMAX atas nama Adi Mawar (62) Bin Mawardi, Warga Perumahan Ragom Muffakat 1 Gang Sengon, Kalianda.

Usai menabrak pengendara motor, Kendaraan Toyota Innova yang melaju dari arah Bakauheni menuju ke Bandar Lampung itu, tergelincir keluar jalan lintas hingga masuk ke saluran gorong-gorong. Sementara Supir dan Penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut, hanya mengalami luka ringan.

Salah satu saksi mata mengatakan, Kendaraan Toyota Innova tersebut melaju kencang dan tidak bisa menghindari pengendara motor saat hendak keluar dari gang menuju Jalan Lintas.

"Kecelakaannya jam enam lewat tadi, mobil Innova dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung melaju kencang sampai tidak bisa menghindari motor N Max yang baru keluar dari gang disebelah Alfamart. Tabrakan terjadi, korban mental beberapa kali di aspal dan langsung meninggal dunia." Ujar Hendry

Lanjut Hendry, korban yang meninggal dunia merupakan suami dari salah satu Anggota Sat Pol PP Pemkab Lampung Selatan. "Korban suami dari mbak Maya, anggota Pol PP, saat ini korban sudah berada dirumah duka." Tutupnya.

Selanjutnya permasalahan kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan (nz)