Terpeleset, Bocah 6 Tahun Warga Kemiling Terseret Arus, Jenazahnya Ditemukan di Natar
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 11 April 2017

Terpeleset, Bocah 6 Tahun Warga Kemiling Terseret Arus, Jenazahnya Ditemukan di Natar

Foto: Tribratanews
Kaliandanews.com - Riski Afrozal (6), seorang anak yang terseret arus sungai pada kemarin sore, kini telah ditemukan di Kali Way Kandis dekat Masjid Ar Rahman Desa Hajimena Kecamatan Natar Lampung Selatan, Selasa (11/4) sekitar pukul 11.45 WIB.

Bocah naas ini ditemukan oleh Tim Sar dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Riski Afrozal merupakan anak dari Sudiman warga Jl. Mata Air RT. 3 kelurahan Pinang Jaya kecamatan Kemiling dan berstatus sebagai pelajar kelas 1 SD Negeri Bayur kecamatan Kemiling.

Suara tangis menyelimuti saat jenazah korban Riski Afrozal turun dari mobil ambulan.

“kini jenazah korban telah berada dirumah keluarganya dan segera untuk dimakamkan.”Ujar Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Harto Agung C, S.Ik. saat berada dirumah duka.

Rencananya korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Umbul Palem, Pesawaran.


Kronologis Kejadian

Senin sore sekitar pukul 16.00 wib, Pada saat hujan lebat, korban Riski bersama kedua temannya yakni Andika (7) dan Hengki (7), bermain dipinggiran sungai dekat rumahnya. 

“korban terpeleset masuk ke sungai dan terseret arus saat hendak mengambil mainannya yang terjatuh. Saat itu kedua temannya sempat menolong korban dengan menarik tangannya, namun karena arus terlalu deras, korban langsung terbawa arus.” Ucap Bhabinkamtibmas kelurahan Pinang Jaya Bripka Sokeh.

(Red | Tribratanews)