1 Pelajar Kritis Akibat Tabrakan di Depan Polres Lamsel Usai Ikut Konvoi Kelulusan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 02 Mei 2017

1 Pelajar Kritis Akibat Tabrakan di Depan Polres Lamsel Usai Ikut Konvoi Kelulusan

Kalianda, Kaliandanews - Nasib Naas di alami oleh 2 (dua) pelajar perempuan Kelas 1 (satu) asal sekolah SMK N 1 Kalianda Lampung Selatan usai ikut merayakan kelulusan kakak kelasnya. Pasalnya, 2 (dua) pelajar yang mengendarai motor Yamaha Mio BE 3793 DD tersebut terlibat tabrakan dengan pengendara Motor Yamaha Jupiter MX BE 4756 di depan Polres Lampung selatan, Selasa (2/05/2017) Sore.
Foto: Pelajar Korban Kecelakaan (KN)
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun kaliandanews, pelajar yang bernama LE (15) Warga desa Pematang Kalianda mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan dan kaki. Sementara rekannya yang bernama DH (15), warga Kampung Sawah Kalianda mengalami lecet di bagian tangan dan kaki, serta mengalami luka serius dibagian kepala akibat benturan dan hingga kini dalam kondisi kritis tak sadarkan diri di RS Bob Bazar Kalianda.

Saksi dilokasi mengatakan, dari arah berlawanan kedua pelajar tersebut menyalip mobil truk yang ada di depannya. Namun naas ketika menyalip, mereka bertabrakan dengan Motor Yamaha Jupiter MX BE 4756 RS yang dikendarai oleh Rian (17) dan rekannya Yohan (18) warga Palas Bangunan Lamsel, saat hendak melaju dari arah Hotel Kalianda.

"Anak SMA itu dari arah Pemda mas, tapi mereka dibelakang mobil truk. Pas mereka menyalip, tau-tau tabrakan dengan pengendara motor Yamaha MX yang melaju dari arah hotel kalianda. Salah satu pelajar tak sadarkan diri dan tergeletak di jalan raya bersimbah darah. Polisi langsung datang dan di angkat ke mobil patroli." Papar Rita menjelaskan.

Sementara Korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX BE 4756 RS hanya mengalami luka ringan dibagian kaki dan diperbolehkan untuk berobat jalan oleh pihak RS Bob Bazar.
Foto: Korban Saat akan di Bawa ke RS Oleh Satuan Lantas Polres Lamsel
Terpisah Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Mubiarto mengatakan, korban segera dibawa ke RS Bob Bazar Menggunakan Mobil Patroli untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Tadi Satuan lantas Polres langsung membawa korban ke RS Bob Bazar menggunakan Mobil patroli, karena kebetulan kita habis merazia para pelajar yang berkonvoi kelulusan" Ujarnya.

Terlebih ia menghimbau, agar para pelajar yang melakukan aksi konvoi kelulusan tidak ugal-ugalan dijalan raya. Sebab, menurutnya itu akan sangat membahayakan pelajar.

"Sebelumnya kita memang habis razia para pelajar, tapi lain kali tidak perlu ugal-ugalan saat berkendara, apalagi tidak menggunakan Helm. Kalau sudah begini siapa yang dirugikan?" Himbaunya. (nz)