AKBP Bayu Adhi Dilantik Jadi Kepala BNN Lampung Selatan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 03 Mei 2017

AKBP Bayu Adhi Dilantik Jadi Kepala BNN Lampung Selatan

Kaliandanews.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung Brigjend Pol.Drs Sukamso, SH, M.Si melantik kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan yang baru AKBP Bayu Adhi Joyokusumo S.IK menggantikan  Aryadi, SE yang telah memasuki masa pensiun. 
Akbp bayu adhi
AKBP Bayu Adhi Joyokusumo S.IK (ketiga dari kiri) bersama para pejabat BNNP Lampung | Foto: ist
Dalam sambutannya kepala BNN Provinsi Lampung menyatakan bahwa pergantian pimpinan adalah hal yang biasa dalam sebuah Instansi Pemerintah.

"Kepada kepala BNN Lampung Selatan yang baru diharapkan mampu membawa perubahan yang nyata khususnya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Lampung Selatan" Kata Brigjend Sukamso dalam arahannya seusai acara pelantikan, Rabu (3/5) di Kantor BNNP Lampung.
Akbp bayu adhi
AKBP Bayu Adhi Joyokusumo S.IK  | Foto: ist
Sebelum menjabat Kepala BNNK Lampung Selatan, AKBP Bayu Adhi Joyokusumo S.IK bertugas sebagai Kabagbinops Roops Polda NTT, meski demikian bertugas di BNN bukan merupakan hal baru bagi Bayu Adhi. Bayu Adhi diketahui pernah bertugas cukup lama di Deputi Pemberantasan BNN RI.

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Pejabat Utama BNN Provinsi Lampung dan juga Kepala BNN Kab/Kota se Provinsi Lampung. (Red)

#stopnarkoba