Bakauheni Juara Umum O2SN Tingkat Sekolah Dasar Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 04 Mei 2017

Bakauheni Juara Umum O2SN Tingkat Sekolah Dasar Lamsel

Bakauheni, KaliandaNews - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten Lampung Selatan baru saja berakhir dan menempatkan Kecamatan Bakauheni sebagai juara umum O2SN untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun ini.
Camat Bakauheni, Zaidan, SE, mengatakan keberhasilan yang diproleh tidak lepas dari dukungan semua pihak  yang sudah bekerja keras hingga dapat memperoleh hasil yang maksimal, dal
am gelaran O2SN kali ini.
“Kami merasa bangga, ini merupakan sebuah kado terindah pada Hari Pendidikan Nasional 2017 ini, ayo “Bakauheni Bangkit,” katanya.
Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, hingga akhirnya Kecamatan Bakauheni bisa menjadi Juara Umum.
“Terima kasih kita sampaikan terutama orang tua dan guru-guru pembimbing yang telah melatih siswa-siswi tersebut, dan semua pihak yang telah membantu hingga akhirnya kecamatan Bakauheni bisa menjadi juara umum di ajang lomba O2SN tahun ini,” ujarnya.
Bakauheni menjadi Juara Umum, setelah berhasil meraih 4 emas dan 1 perak. 4 emas tersebut masing-masing diraih dari cabang olahraga Badminton Putra, Silat Putra dan Putri serta Atletik Putri, sedangkan 1 perak diraih dari cabang olahraga Karate Putra.
Zaidan juga berharap, ditahun yang akan datang, Kecamatan Bakauheni bisa mempertahankan gelar juara umum, dan menghimbau kepada guru-guru agar terus melatih anak didiknya jauh-hari sebelum O2SN dimulai.
“Kita targetkan bisa menambah banyak juara dibidang olahraga yang diperlombakan, dan yang pasti bisa mempertahankan gelar juara umum.” Pungkasnya. (Kur)