Bulan Suci Ramadhan, Polres Lamsel Akan Gelar NgabubuRIDE
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 31 Mei 2017

Bulan Suci Ramadhan, Polres Lamsel Akan Gelar NgabubuRIDE

Kalianda, KaliandaNews - Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dan warga, Ramadhan 1438 Hijriah kali ini Polres Lampung Selatan akan menggelar "NgabubuRIDE" di jalan-jalan yang ada di Kabupaten khagom mufakat


Apa itu "NgabubuRIDE?", Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Rafli Setya Nugraha mengatakan ngabuburide adalah patroli pengamanan ramadhan sembari membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang ngabuburit menghabiskan waktu sore sambil menunggu adzan magrib atau dalam istilah Lampung diaebut "nyore".

"Atas perintah bapak Kapolres dan sembari malaksanakan pengamanan kita juga akan bagikan takjil di spot-spot yang banyak dikunjungi warga." Ungkap Rafli kepada KaliandaNews.com, (31/05/17).

Dengan akan dilaksanakannya kegiatan ngabuburide oleh Polres Lamsel Rafli berharap masyarakat kususnya masyarakat Lamsel dapat lebih dekat dengan Polisi sebagai sebagai penegak hukum, pengayom sekaligus pelayan masyarakat.

"Tentunya Ngababuride akan kita lakukan terus sepanjang bulan ramadhan meskipun tidak setiap hari, mungkin mulai besok (01/06/17), Harapan kita kita bisa lebih dekat dengan masyarakat karena tugas kami sebagai polisi adalah untuk mengayomi masyarakat." Terang mantan Kasat Lantas Lampung Utara itu. (Kur)