Bupati Lamsel: kita doakan beliau (Alzier) terpilih jadi Gubernur Lampung
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 11 Mei 2017

Bupati Lamsel: kita doakan beliau (Alzier) terpilih jadi Gubernur Lampung

Foto: istimewa
KaliandaNews- Calon Gubernur Lampung pada Pemilihan Gubernur 2018 Alzier Dianis Thabranie, SE, SH tampak mesra dengan Bupati Lampung Selatan  DR. Zainudin Hasan, M.Hum. 

Pemandangan itu setidaknya tampak di kediaman pribadi sang Bupati, di Jalan Bani Hasan Kalianda, Rabu (10/5) kemarin. 

Pada kesempatan itu, Alzier, sapaan akrab dari M. Alzier Dianis Thabrani, DR. Zainudin Hasan, M. Hum, para pejabat di lingkungan Pemkab Lamsel, para kepala desa, dan tokoh-tokoh Lamsel shalat subuh berjamaah di Masjid Bani Hasan, yang bersebelahan dengan kediaman sang bupati. 

Tidak sekedar itu, Alzier juga turut hadir memeriahkan rangkaian pesta jukung di Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

Di kediaman pribadi dan masjid Bani Hasan, Bupati Lamsel menjelaskan kepada publik yang hadir tentang pencalonan Alzier sebagai kandidat Gubernur Lampung. 

“Saya Perkenalkan, beliau ini calon Gubernur Lampung, kita doakan beliau kelak terpilih menjadi Gubernur Lampung,“ ujar Zainudin, yang di jawab spontan oleh peserta yang hadir “Amieeeen“. 

Menurut Bupati, sosolk Alzier merupakan sosok yang royal, dia tidak segan-segan memberikan uangnya pada orang lain tanpa perhitungan. 

“Oleh karena itu uangnya tidak habis-habis, saya minta camat-camat dan kepala desa juga untuk tidak pelit,“ kata Bupati putra daerah Kabupaten Lampung Selatan itu. 

Di tempat terpisah M. Alzier Dianis Thabranie, SE, SH, mengatakan kehadiranya di Kalianda adalah segmen dari silutarahmi. 

“Saya hanya silaturahmi, dan saya berterimakasih atas sambutan bapak bupati Lamsel,“ kata M. Alzier.

Kabupaten Lampung Selatan, bukanlah tempat yang asing bagi Alzier, bahkan memiliki ikatan emosional geografis, dimana Alzier pada tahun 1999 pernah mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Selatan, dan pernah menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan. 

“Kehadiran bang Alzier saya nilai back to basic, di mana nama beliau populer. Secara otomatis dengan kesadaran penuh kami mendukung jika beliau mencalonkan diri untuk jadi Gubernur Lampung" kata Yudiandre, mantan aktivis Pemuda Muhamadiyah, dan juga mantan Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Kalianda itu. (Kur)