Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem Lamsel, Eki Setyanto: Mustafa Harga Mati Jadi Gubernur
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 14 Mei 2017

Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem Lamsel, Eki Setyanto: Mustafa Harga Mati Jadi Gubernur

Natar, KaliandaNews – Eki Setyanto akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Selatan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Lampung, Mustafa di Lapangan Desa Kalisari Natar, (14/05/17).
Foto: Ketua DPW Nasdem Prov Lampung saat memberikan PATAKA Ketua DPD Nasdem Lamsel Eki Setyanto (KN)
Selain Eki, sejumlah pengurus DPC dan Sayap NasDem juga ikut dilantik dalam acara pelantikan yang dihadiri ribuan warga Natar tersebut.

Dalam Sambutannya usai pelantikan, Eki mengatakan targetnya untuk memenangkan Mustafa yang memang telah mendeklarasikan diri untuk maju menjadi calon Gubernur Lampung pada 2018 mendatang.

“Saya siap memenagkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung, Mustafa harga mati menjadi Gubernur dan saya mengajak seluruh Kader Nasdem untuk mendukung dan memenangkan bapak Mustafa.” Ungkap mantan politisi partai Demokrat tersebut.

Ia juga mengatakan, saat ini Lampung membutuhkan tokoh muda yang inovatif, berkarakter dan berpihak kepada rakyat kecil khususnya para petani yang ada di Lampung.

“Kak Mustafa adalah sosok yang kita butuhkan untuk membangun Lampung lebih baik lagi. Dia sosok yang sayang dengan para petani dan akan membuat perubahan di Lampung.” Kata Eki.

Selain itu, ia juga berharap kepada warga Lampung, khususnya Lampung Selatan untuk mendukung Mustafa menjadi Gubernur Lampung. “Saya berharap warga Lamsel dapat mendukung bapak Mustafa menjadi Gubernur. Karena dukungan penuh dari masyarakatlah yang akan menjadikan Mustafa Gubernur. (Kur)