Duh..Kakek Asal Desa Rawi Dikeroyok 7 Pemuda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 16 Mei 2017

Duh..Kakek Asal Desa Rawi Dikeroyok 7 Pemuda

Kalianda, KaliandaNews – Nasib naas dialami oleh Suryana (65), seorang kakek asal Desa Rawi Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan.
 
Kakek Asal Desa Rawi Dikeroyok 7 Pemuda
Ilustrasi: net
Bagaimana tidak, Suryana mengalami dua luka bacok dikepala dan lebam diwajah serta kaki lantaran sebelumnya dikeroyok oleh tujuh orang pemuda di Desa Padan Kecamatan Penengahan, Senin (14/05/2017) malam di areal kebun Desa Padan.

Diruang perawatan RSUD H. Bob Bazar Kalianda, Suryana menuturkan kejadian bermula saat ia hendak berkunjung kerumah rekannya yang berada di Desa Padan Kecamatan Penengahan, ditengah perjalanan ia bertemu dengan dua orang wanita yang mentertawainya, merasa tersinggung ia lalu meneriaki 2 orang wanita tersebut.

Tak lama dari kejadian itu, ia tiba-tiba dihampiri dan dikejar oleh lima kendaraan bermotor, naas ketika tiba di areal perkebunan kawanan bermotor yang berjumlah tujuh orang tersebut berhasil mencegatnya. Tanpa banyak bicara ketujuh orang tersebut langsung melayangkan sajam kearah kepala dan memukulinya dengan golok dan kayu hingga ia tersungkur.

“Sependengaran saya salah seorang malah mengatakan, di patiin (dimatikan.red) saja, jangan di kasih ampun, dan saya cuma bisa berteriak minta tolong,” ujarnya sambil mendapatkan perawatan.

Ia melanjutkan, setelah menganiayanya ketujuh orang tersebut langsung meninggalkannya begitu saja, sebelum ada warga yang melintas dan membawanya ke RSUD.

“Anak saya setelah kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Penengahan sekitar jam 10 pagi tadi, nomor surat laporannya ada di anak saya,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Polsek Penengahan Lamsel. (Kur)