Jelang Pilkades dan Bulan Ramadhan, Kapolres Lamsel Minta Warga jaga Keamanan dan Ketertiban
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 17 Mei 2017

Jelang Pilkades dan Bulan Ramadhan, Kapolres Lamsel Minta Warga jaga Keamanan dan Ketertiban

Kalianda, Kaliandanews - Menjelang Pilkades dan Bulan Suci Ramadhan 2017, Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra ajak warga untuk saling menjaga keamanan dan Ketertiban. Hal ini di sampaikannya saat melakukan kegiatan anjau silau di Kecamatan Katibung Lampung Selatan. 
Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra saat memberikan arahan
Hadir pada acara ini, Camat Katibung Hendra Jaya, Kapolsek Tanjungan AKP Hendy Prabowo, Danramil Katibung Kapten Infantri Norizwan Tamin, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Katibung serta para calon Kades.

Dalam Pidatonya, Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diseluruh wilayah hukumnya, pada saat pelaksaan Pilkades serentak 22 Mei mendatang.

"Mohon hal ini disampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," ucap Adi, di Aula Kecamatan Katibung, Rabu (17/05).

Kapolres juga menghimbau, agar calon-calon Kepala Desa yang akan memperebutkan kursi Kepala Desa nanti, bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban tersebut. Terlebih masing-masing calon sudah menandatangani kesepakatan damai beberapa waktu lalu.

"Semoga nanti para calon Kades tidak menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan tetapi merugikan pihak lain," tambahnya.

Menurutnya, apabila ada permasalahan di desa, masyarakat diminta untuk selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas dan aparatur Desa setempat. (nz)