Lengkapi Kendaraan Anda, Polres Lamsel Bakal Gelar Operasi Patuh Hingga 22 Mei 2017
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 09 Mei 2017

Lengkapi Kendaraan Anda, Polres Lamsel Bakal Gelar Operasi Patuh Hingga 22 Mei 2017

Kalianda, KaliandaNews – Polres Lampung Selatan menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2017 di Lapangan Mapolres setempat, (09/05/17), pagi.

Selain dari pihak Kepolisian, dalam apel pasukan operasi patuh krakatau kali ini juga diikuti Polisi Militer, Kodim 042, Dinas Perhubungan dan Satuan Pol PP Lamsel.

Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Mubiarto Banu Kristanto mengatakan operasi patuh krakatau 2017 ini akan dilaksanakan sampai dengan 22 Mei 2017 mendatang dengan sasaran seluruh pengguna jalan yang melakukan pelanggaran dan bepotensi menyebabkan kecelakaan lalulintas.

“Kita akan berikan tindakan berupa tilang bagi para pelanggar terutama pelanggar yang berpotensi menyebabkan lakalantas.” Ungkap Mubiarto kepada KaliandaNews.com.

Ia menerangkan, operasi patuh kali ini tidak hanya berpusat disatu titik namun akan difokuskan diseluruh wilayah yang ada di daerah Lamsel. “Kegiatan operasi krakatau memang rutin kita lakukan setiap menjelang bulan ramadhan agar para pengguna jalan lebih tertib.” Kata Mubiarto.

Ia berharap, dengan digelarnya operasi patuh angka kecelakaan di Lamsel dapat ditekan sehingga korban lakalantas menjelang bulan suci ramadhan juga dapat ditekan. “Kita juga berharap para pengguna jalan dapat lebih tertib dan menjaga keselamatannya saat berkendara dijalan raya.” Tukas dia. (Kur)