Menuju BE 1: Tim Pemenangan Ananda Tohpati Dikukuhkan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 06 Mei 2017

Menuju BE 1: Tim Pemenangan Ananda Tohpati Dikukuhkan

Calon gubernur lampung 2018

Bandar Lampung - Tim pemenangan Ananda Tohpati untuk menuju lampung satu dikukuhkan, Jum'at (5/5) malam di Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Rusli Rachman yang merupakan ayahanda Ananda Tohpati, mengatakan, Lampung harus berbenah, baik dari perekonomiannya sampai pembangunannya. Untuk itu modal awal pembenahan dimulai dari pemimpinnya, baru berlanjut keroda pemerintahannya dan sumber daya manusianya.

"Dari dulu Lampung tidak ada perubahan, bila dibandingkan dengan provinsi lainnya, seharusnya Lampung sudah menjadi provinsi yang terdepan, dengan potensi yang dimiliki di provinsi lampung, provinsi lain belum tentu memilikinya, "jelas Rusli.

Lanjut Rusli, dengan adanya perubahan dan kemajuan yang diharapkan, mari kita dukung tokoh pemuda yang ada di Lampung. Guna menuju Lampung yang sehat, aman dari kebodohan dan kemiskinan.

"Sosok pemuda sangat dibutuhkan, bangsa yang besar dikarenakan banyaknya pemuda yang berjiwa besar, Dengan demikian saya selaku orang tua Ananda Tohpati, menghalalkan Ananda Tohpati, maju dalam tarung pemilihan gubenur (Pilgub) Lampung 2018." tegasnya.

Besar dukungan dari masyarakat Lampung yang kami harapkan, untuk perubahan dan kemajuan lampung. Mari bersama-sama kita wujudkan, apa yang diharapkan.

"Berilah dukungan kepada Ananda Tohpati, guna mencapai apa yang diharapkan, bela Ananda sama saja mendukung kemajuan Lampung sendiri, "tambahnya.

Sementara, Bung Gres sapaan akrabnya yang merupakan salah satu tokoh pemuda Lampung, menjelaskan, Pengukuhan tim pemenangan Ananda Tohpati (Andes) malam ini merupakan langkah kami untuk menuju Lampung jauh lebih baik.

"Kami pemuda Lampung siap mendukung Andes (Ananda Tohpati, red), dukungan yang kami berikan merupakan harapan menuju kebaikan dan mencegah keburukan, untuk provinsi Lampung," katanya.

Ditempat terpisah, Ananda Tohpati mengatakan, dengan saya berada diLampung, dijebak atau tidak dijebak, disini raga dan badan saya untuk maju pilgub Lampung 2018.

"Mungkin banyak teman-teman yang mempertanyakan, Ini bukan suatu jebakan, tapi maju untuk lampung merupakan harapan saya, karena besar harapan saya untuk memajukan Lampung," kata Andes sapaan akrab Ananda Tohpati.

Alasan kenapa dirinya maju di Pilgub Lampung masih kata Ananda Tohpati, untuk berbuat dan mengabdikan diri untuk Lampung.

“Ketika membicarakan permasalah yang ada di Lampung, bagaimana Lampung sejahtera,” ujarnya.

Lanjutnya, semua calon Gubernur yang muda dan senior (tua) memiliki niat baik untuk memimpin Lampung, membuat program dan terobosan agar Lampung kuat dan maju,

"untuk itu, saya bersama tim siap memecahakan persoalan yang ada. dan masyarakat yang akan melihat dinamika yang ada di Lampung,"kata dia.

Masalah krusial seperti masalah konflik sosial, konflik pemuda, calon pemimpin tidak boleh takut dengan pemuda, karena pemuda ujung tombak pembangunan dan generasi penerus bangsa."tambahnya.

Untuk itu, Ananda Tohpati mengajak semua masyarakat Lampung, jika dirinya masuk di sistemnya, dan masyarakat dapat memerdekakan dirinya sendiri, itu hanya bisa terjadi jika dilakukan bersma-sama.

“Dari seluruh lapisan elemen masyarakat Lampung, mari bersama-sama meraih kemerdekaan untuk diri kita bersama, memanusiakan orang-orang yang ada di sekiling kita,” ucapnya.

Ananda Tohpati pun, tidak bisa menjelaskan secara gamblang dan memberikan janji-janji politik di Pilgub Lampung.

“Saya tidak mau berjanji-janji politik, pada perinsipnya siapa yang bisa menyelesaikan masalah di Lampung, dialah yang cocok memimpin Lampung,"pungkasnya.

Dalam acara pengukuhan tim pemenangan Ananda Tohpati (Andes), diramaikan dengan band Hijau Daun dan Zevilia band pelantun lagu aishiteru. (Red).